Dalam melakukan transaksi pembayaran PLN Pascabayar,Telkom dan Speedy
jumlah tagihan yang dibayar sudah termasuk biaya administrasi Bank
sebesar Rp.1.600,- untuk PLN dan Rp.2.500,- untuk Telkom dan Speedy.
Anda akan mendapatkan bagian sebesar Rp.550,-/trx dari biaya admin yang
akan di akumulatifkan kedalam bonus/fee yang bisa anda ambil setiap saat
dengan menggunakan format menukar bonus/fee.
FORMAT CEK TAGIHAN PPOB
- 1. PLN Pascabayar
Format : PPOB.INFOPLN.NoIDpelanggan.PIN |
Contoh : PPOB.INFOPLN.537617127508.888888 |
- 2. TELKOM
Format : PPOB.INFOTELKOM.KodeArea.NoTelp.PIN |
Contoh : PPOB.INFOTELKOM.021.8935066.888888 |
- 3. SPEEDY
Format : PPOB.INFOSPEEDY.IDJastel.PIN |
Contoh : PPOB.INFOSPEEDY.0214412345.888888 |
FORMAT BAYAR TAGIHAN PPOB
- 1. PLN Pascabayar
Format : PPOB.BAYARPLN.NoIDpelanggan.PIN.NoHPpelanggan |
Contoh : PPOB.BAYARPLN.537617127508.888888.085689337556 |
- 2. TELKOM
Format : PPOB.BAYARTELKOM.KodeArea.NoTelp.PIN |
Contoh : PPOB.BAYARTELKOM.021.8935066.888888 |
- 3. SPEEDY
Format : PPOB.BAYARSPEEDY.IDjastel.PIN |
Contoh : PPOB.BAYARSPEEDY.0214412345.888888 |
SmartPulsa88 bekerja sama dengan Dua Mitra Penyedia Layanan PPOB, maka
dari itu Kami menggunakan cara bertransaksi pengisisan Pulsa Token PLN
dengan 2 Format yang berbeda dengan keunggulan dan kekurangannya dari
masing-masing Penyedia Layanan PPOB.
FORMAT TRANSAKSI PULSA TOKEN PLN
- 1. CEK NAMA IDpelanggan TOKEN
Format : PPOB.INFOTOKEN.IDpelanggan.PIN |
Contoh : PPOB.INFOTOKEN.01100442096.888888 |
- 2. CARA TRANSAKSI TOKEN 1
Format : PPOB.TOKEN[nominal].IDpelanggan.PIN.NoHPpelanggan |
Contoh : PPOB.TOKEN100.01100442096.888888.08568933755 |
** dengan menggunakan CARA TRANSAKSI TOKEN 1 nominal yang
tersedia hingga nomial 1 juta dan anda akan mendapatkan bagian sebesar
Rp. 550,-/trx dari biaya admin yang akan masuk secara otomatis ke dalam
bonus/fee anda.
- 3. CARA TRANSAKSI TOKEN 2
Format : PLN[nominal].IDpelanggan.PIN |
Contoh : PLN50.01100442096.888888 |
** untuk komplain transaksi PULSA TOKEN PLN; isi dan formatnya adalah
menyebutkan tanggal transaksi dan nomor ID-pelanggan agar klaim anda
bisa segera untuk dilakukan klarifikasi
Format : INFO(spasi)KELUHAN ANDA |
Contoh : INFO(spasi)Mohon dicek; transaksi tgl 19/07 PLN100.01100442096 nomor SN tidak valid. Tks |
INGAT!!! Semua Format Transaksi diatas dikirim ke nomor sms center di bawah ini:
T-SEL; 0823-3473-9096 | AXIS; 0838-4826-7835 |
I-SAT; 0857-4589-9599 | THREE; 0898-6355-244 |
I-SAT; 0857-9097-9831 | FLEXI; 0341-5356-567 |
XL; 0878-5939-1939 | ***** |