Senin

Pendaftaran




Ketentuan dalam registrasi atau pendaftaran di Ari4Smart tidak adanya pungutan atau biaya apapun alias GRATIS!!! dan dibuka setiap hari 24 jam nonstop. Dalam melakukan registrasi disarankan untuk menggunakan chip atau kartu dari operator GSM,yang dikarenakan akan lebih stabil dalam melakukan pengiriman sms sebuah transaksi disaat kondisi traffic sms sangat padat. Namun bagi anda yang ingin melakukan registrasi menggunakan chip atau kartu dari operator CDMA juga bisa,tetapi dianjurkan untuk mempararelkan dengan chip dari operator GSM (lihat format pararel disini),namun bagi anda pengguna kartu CDMA disarankan dalam melakukan transaksi jangan dalam kondisi traffic sms yang sangat padat yaitu antara jam 17:00 s/d 22:00 atau tergantung dari jaringan/sinyal di wilayah anda. Bagi anda yang melakukan transaksi dengan menggunakan YM! (Yahoo Messenger) akan lebih stabil walaupun di saat kondisi traffic sms yang sangat padat.

Berikut format pendaftaran di Ari4Smart;
Ketik : Smart.DAFTAR.NoHP.NAMA.KOTA
Contoh : Smart.DAFTAR.085689333169.RANI.BEKASI
kirim ke: 085-732-729-193  (only sms)
Pendaftaran Via YM juga bisa dengan format yang sama seperti di atas.
YM : Js4ari 
Setelah anda mengirim format pendaftaran diatas,mohon tunggu beberapa detik hingga pendaftaran anda dinyatakan sukses oleh system. Dan jika pendaftaran anda sudah berhasil anda akan mendapatkan replay atau jawaban langsung dari system berupa; ID (misal: AA1714) dan juga PIN (PIN Standard Ari4Smart adalah: 888888). Kami sarankan segeralah melakukan pergantian PIN (lihat disini) demi keamanan dan kenyamanan anda.

PERLU DI INGAT!!!
Dalam hal melakukan pendaftaran di Ari4Smart anda tidak mendapatkan sms replay atau jawaban dari sistem dalam waktu max. 10 menit, disarankan untuk mengirim ulang format pendaftaran seperti contoh diatas dan dikirim ke; 085-732-729-193
Nikmati fitur-fitur GRATIS!!! yang diberikan Ari4Smart setelah anda terdaftar menjadi mitra kami,yang bisa anda akses setiap saat melalui sms maupun melalui YM! (Yahoo Messenger).
Fitur-fitur yang diberikan antara lain;
  • ketik ; CENTER untuk mengetahui nomor sms center
  • ketik ; PRODUK untuk mengetahui kode produk
  • ketik ; FORMAT untuk mengetahui cara-cara transaksi
  • ketik ; FORMATPPOB untuk mengetahui cara-cara transaksi PPOB
  • ketik ; BANK untuk mengetahui nomor rekening bank deposit
  • ketik ; TOP untuk mengetahui agen yang mendapat BONUS top seller
  • Sudah bisa mendaftarkan Downline walaupun belum deposit
  • Sudah bisa langsung mengganti PIN
  • Sudah bisa mengecek harga produk
Dengan tersedianya fitur diatas, kiranya sangat membantu terutama bagi anda yang ingin serius menjadi agen,karena dengan adanya fitur-fitur tersebut anda tidak perlu repot-repot membuat catatan atau brosur bagi mitra maupun calon downline yang akan anda rikrut.

Google Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator